Rahasia Copywriting Bisnis Ke Bisnis

Anda sedang mencari info tentang Rahasia Copywriting Bisnis Ke Bisnis? Di sini Aunya Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
 banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded. Jika Anda ingin meningkatkan hasil pemasaran dan mendapatkan arahan yang lebih berkualitas, Anda perlu meningkatkan efektivitas copywriting di situs web Anda, mencetak iklan, email, dan surat langsung. Ini sangat penting karena copywriting adalah "tenaga penjual Anda di dunia maya, di media cetak dan surat" ... dan keahlian menjual yang hebat menghasilkan penjualan yang hebat ... keahlian menjual rata-rata hanya mendapat hasil rata-rata atau lebih buruk.

Berikut adalah tips copywriting yang akan meningkatkan hasil pemasaran Anda. Ini terbukti berdasarkan karya copywriting kami untuk lebih dari 450 bisnis sejak 1978.

Ini adalah daftar apa yang dipikirkan prospek Anda saat dia membaca salinan pemasaran Anda. Penting untuk memastikan semuanya ditangani dalam daftar ini. Jika Anda melakukan ini, hasil pemasaran Anda akan meningkat secara dramatis.


1. Sebaiknya Anda melakukan riset untuk mengetahui manfaat apa yang paling saya inginkan dari jenis produk atau layanan Anda. Jika Anda tidak, saya bahkan tidak akan memperhatikan Anda, dan jika saya melakukannya, saya bahkan tidak akan memberi Anda audiensi.

2. Apa yang kamu lakukan? Bagaimana ini membantu saya? Saya perlu tahu "apa untungnya bagi saya" secara instan atau saya pergi.

3. Mengapa saya harus memercayai Anda?

4. Saya sudah memiliki pemasok untuk itu - mengapa saya harus mendengarkan Anda?

5. Buat mudah bagi saya untuk membaca, memahami, menavigasi, dan "memindai" materi pemasaran Anda.

6. Saya ingin ahli khusus di bidang Anda untuk situasi saya atau kebutuhan saya atau jenis bisnis saya.

7. Jangan membuatku bosan! Saya muak dengan pembicaraan perusahaan, istilah buzz bisnis, dan omong kosong. Hampir semua pemasaran bisnis sangat membosankan dan membosankan dan saya tidak akan membacanya.

8. Saya ingin SEMUA detail dan spesifikasi, termasuk informasi produk, aplikasi produk, gambar dan rencana CAD, biaya dan pengiriman. Sebuah studi ThomasNet.com menemukan persentase pembeli yang sangat besar mengatakan bahwa rincian ini tidak tersedia.

9. Saya ingin membaca copywriting dari orang hidup yang nyata berbicara kepada saya orang ke orang, dan bukan dari beberapa perusahaan tanpa emosi.

10. Saya tidak akan mengakuinya pada catatan, tetapi saya melakukan pembelian berdasarkan emosi saya. Tentu saya membutuhkan logika dan fitur untuk verifikasi, tetapi jika Anda dapat menyentuh emosi saya, saya akan jauh lebih mungkin untuk membeli dari Anda.

11. Saya sangat ingin lebih dari hidup saya daripada hanya bekerja. Saya sangat tertarik menghemat waktu, pekerjaan, dan stres.

12. Buatlah mudah bagi saya! Anda mendaftar banyak hal berbeda yang bisa saya lakukan dan saya bingung. Apa satu hal yang harus saya lakukan sekarang dan mengapa?

13. Jangan terlalu membebani situs web atau brosur Anda dengan hanya menggunakan informasi yang relevan dan bermanfaat yang saya butuhkan. Saya bosan dengan semua informasi "pengisi" yang tidak relevan di web dan saya tidak akan membacanya lagi.

14. Bandingkan produk atau layanan Anda dengan pesaing Anda untuk saya jika benar-benar sebagus yang Anda katakan. Jujurlah, seperti yang akan saya lihat melalui favoritisme apa pun.

15. Lebih spesifik; generalisasi langsung masuk ke tempat sampah saya.

16. Apa jaminan Anda?

17. Bagaimana saya bisa menguji produk, layanan, atau perusahaan Anda terlebih dahulu, dengan cara rendah atau tanpa biaya, sebelum saya membuat komitmen besar?

18. Bantu saya membenarkan investasi untuk bos saya berdasarkan ROI.

     Rahasia-rahasia copywriting ini diterapkan dengan benar adalah alasan utama satu situs web, surat pos langsung atau iklan dapat menarik 2 hingga 3 kali tanggapan sebagai yang lain untuk produk atau layanan yang sama. Inilah sebabnya mengapa pemasar paling sukses menyewa copywriter freelance luar terbaik yang mereka mampu.

0 Comments:

Posting Komentar