7 Tips Penting untuk Meninjau Salin

Anda sedang mencari info tentang 7 Tips Penting untuk Meninjau Salin? Di sini Aunya Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
sebagian orang mungkin untuk hidup sehat membutuhkan biaya mahal dan memandang makanan yang sehat dan berkualitas harganya mahal dan tentu pasti akan menguras isi dompet… tapi saat ini ada makanan yang sehat dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Sarang Madu Murni, madu memiliki banyak sekali khasiatnya, diantaranya yaitu Memperkuat sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan luka, menyembuhkan batuk dan sakit tenggorokan, menjaga kesehatan dan kebersihan kulit, mengatasi susah BAB, mengurangi rasa mual ibu hamil, menambah nafsu makan pada anak, meningkatkan kecerdasan otak. pesan sekarang juga Sarang Madu Murni hanya di Olhoney Pure'n Precius.Tidak ada yang dapat mengubah salinan yang kuat menjadi 97 pound lebih cepat dari proses peninjauan yang cacat. Hasilnya adalah upaya pemasaran yang sangat cacat dan, sayangnya, lebih sedikit penjualan.
sarang madu murni

Bagaimana Anda bisa menghindari situasi pemasaran yang mengerikan ini?

Dengan memiliki proses peninjauan yang cerdas dan konsisten yang menjaga daya jual komunikasi pemasaran Anda. Berikut ini adalah 7 tips penting untuk meninjau dan menyetujui salinan.

1. Tinjau salinan dari perspektif pelanggan.

Pada pass pertama, baca salinannya (semuanya) tanpa pena merah di tangan atau tutup pengeditan. Begitulah cara pelanggan atau audiens Anda membacanya. Sekarang apa yang Anda pikirkan? Apakah konsepnya berhasil? Apakah tajuk utama menarik perhatian Anda? Bagaimana nadanya? Apakah salinannya mengalir? Jika Anda mulai dengan mengedit kalimat pertama atau berkeringat detailnya, Anda akan merugikan klien atau pelanggan Anda.

 2. Jangan terpaku pada tata bahasa dan penggunaan.

Jika Anda berpikir copywriter melanggar aturan penulisan, 9 dari 10 ada alasan yang bagus. Copywriter adalah wiraniaga cetak, jadi jika kita menggunakan bahasa Inggris, itu berlaku. Selain itu, ketahuilah bahwa copywriter (dan proofreader) meninjau dan memperbaiki salinan sebelum Anda melihatnya. Misalnya, saya mempertimbangkan pengejaan, tata bahasa, masalah gaya, penggunaan merek dagang, dan lainnya untuk memastikan kontrol kualitas setiap salinan yang saya tulis.

3. Hindari penyalinan dengan komite.

Ada lelucon lama yang mengatakan jika Anda ingin membunuh ide atau proyek, mulailah sebuah komite. Salinan oleh komite tidak berbeda. Komentar yang bertentangan dan salah arah menempatkan copywriter dan tim kreatif dalam posisi canggung dalam mencoba menyenangkan semua orang kecuali yang paling berarti - audiens yang dituju. Salah satu cara mengatasi hal ini adalah dengan menyebarkan salinan informasi kepada orang-orang yang ingin melihat salinan tersebut. Mereka dapat membuat komentar tanpa menjadi bagian dari proses persetujuan formal.

 4. Minimalkan putaran.

Berikan umpan balik lengkap pada putaran pertama, meneruskan semua komentar, saran, dan perubahan Anda ke copywriter. Dengan cara itu copywriter dapat mempertimbangkan segalanya ketika dia menulis ulang salinan dan Anda dapat mempersingkat siklus ulasan. Salin biasanya lebih kuat ketika dibuat dalam tiga putaran atau lebih sedikit.

 5. Berikan komentar spesifik.

Saat Anda memberikan komentar spesifik, peluang berhasil pada penulisan ulang meningkat secara dramatis. Misalnya, alih-alih mengatakan, "Ini tidak cukup kuat," katakan, "Nada perlu lebih berwibawa" atau "Ini adalah manfaat tambahan yang harus dicakup oleh salinan." Sering kali menuliskan komentar Anda secara tertulis akan membantu Anda lebih spesifik daripada jika Anda hanya memberikannya secara lisan.

6. Biarkan copywriter menulis ulang salinannya.

Alih-alih mencoba "menulis" perubahan itu sendiri untuk dimasukkan, ceritakan kekhawatiran copywriter Anda dan biarkan dia mengatasinya. Salinan akan mendapat manfaat ketika copywriter melakukan penulisan ulang.

7. Nilailah salinannya berdasarkan tujuan Anda
Pada akhirnya, salinan itu ditulis dengan tujuan tertentu: untuk membangun merek Anda, menghasilkan arahan atau penjualan, menginformasikan tentang perusahaan Anda, produk, atau layanan, dan sebagainya. Pastikan salinan secara teknis akurat dan faktual benar. Kemudian kritik salinan berdasarkan apa yang Anda ingin capai, bukan pada jumlah superlatif, kampanye iklan terbaru pesaing Anda, atau bagaimana membandingkannya dengan brosur Anda sebelumnya.

0 Comments:

Posting Komentar