Pelajaran Berbicara Di Depan Umum

Anda sedang mencari info tentang Pelajaran Berbicara Di Depan Umum? Di sini Aunya Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Jasa Press Release Terpercaya adalah layanan yang membantu individu maupun organisasi untuk menerbitkan berita di media online nasional maupun daerah.Melalui agensi jasa publikasi media online, Anda dapat menerbitkan berita rilis untuk keperluan, promosi bisnis, personal branding, liputan acara, peluncuran produk, peluncuran karya, review produk, syarat shopee mall, opini publik, kampanye politik.

Manfaat komunikasi terbukti dari makhluk yang paling tidak canggih hingga yang paling canggih seperti pada manusia.


Mungkin, di antara makhluk-makhluk yang secara khusus diberkahi dengan kekuatan komunikasi, manusia memanfaatkannya dengan lebih intens dan dengan tujuan yang setiap pidato buat memiliki efek pada orang-orang yang mendengarnya.





Manusia tidak hanya menggunakan komunikasi dalam kelangsungan hidup sehari-hari tetapi menggunakannya untuk berbagai alasan. Ini digunakan untuk menginspirasi dan menyampaikan pesan-pesan penting dengan cara yang terstruktur dengan baik dan setara.

Berbicara di depan umum

Dalam sebuah survei baru-baru ini, lebih dari 90% di antara 1000 orang Amerika yang diwawancarai takut menjadi tuan rumah pertunangan berbicara. 20% dari mereka setidaknya telah melakukan tindakan seperti itu dan tidak pernah ingin melakukannya lagi sementara 75% berkomentar bahwa ada orang yang diberkahi dengan keterampilan seperti itu dan berbicara di depan umum harus disediakan hanya untuk mereka.

Dalam ceramah monolog, seseorang harus memberi informasi, mempengaruhi, dan meyakinkan orang. Ini hanya dapat dilakukan melalui penggunaan pidato yang dibuat dengan baik, direvisi dan diedit.

Kriteria di atas hanya dapat dipenuhi jika pembicara memiliki tujuan utama dalam pikiran, alat untuk menyampaikan tujuan yang sama dengan pertimbangan penuh dari audiens penerima.

Agar pidato Anda menjadi seefektif yang Anda inginkan, Anda harus mempertimbangkan empat elemen dari aktivitas di atas, dan menyesuaikan aktivitas dan strategi yang akan secara efektif mengarahkan audiens Anda untuk memercayai semua yang Anda katakan.

Siapa / siapa - Audiens Anda adalah sumber daya terbaik Anda ketika mempertimbangkan dengan cara apa Anda ingin melakukan pidato Anda. Anda harus sengaja membuat alamat lisan yang sesuai untuk audiens Anda. Pertimbangkan usia mereka, tingkat pendidikan, tempat di masyarakat, dan tingkat hubungan Anda dengan mereka.

Ron Kurtus, seorang ahli pidato yang berpengalaman, berkomentar bahwa tujuan utama dan utama Anda berbicara adalah untuk mengkomunikasikan gagasan yang menurut Anda ingin didengar oleh pendengar Anda; sesuatu yang mereka ingin internalisasikan dan menjadi bagian dari kehidupan mereka dan sesuatu yang dapat mereka gunakan untuk kehidupan sehari-hari dan mendapatkan hadiah di sepanjang jalan.

Apa - Topik Anda akan memberi Anda ide yang efektif dan membantu Anda mengembangkan ceramah yang paling tepat, tepat waktu, dan sama-sama berkaitan dengan pendengar dan penonton Anda. Topik Anda bisa serumit yang Anda inginkan selama audiens Anda mengetahui topik utama yang ada.

Kapan - Ketika Anda melanjutkan pidato Anda, Anda mungkin ingin bertanya pada diri sendiri apakah topik pembicaraan Anda tepat waktu atau sesuatu yang mungkin berhubungan dengan audiens Anda.

Anda tidak ingin menjelaskan ilmu di balik Alzheimer jika Anda berbicara dengan orang-orang bisnis yang mencari cara bagaimana mereka dapat mengembangkan prosedur untuk mengelola bisnis mereka dan mendapatkan hasil yang dijamin.

Dalam arti tertentu, seseorang harus mempertimbangkan apakah seseorang memiliki waktu yang tepat untuk membicarakan hal-hal kepada audiens mereka yang akan berdampak langsung pada bagaimana mereka memandang dunia dan konsep-konsep seputar topik Anda.

Bagaimana - Ketika dunia saat ini menjadi tempat hiburan, orang-orang berharap pembicara mereka menjadi hidup dan menggunakan strategi yang akan membangkitkan minat mereka dan membantu mereka lebih memahami kerumitan yang menjadi dasar topik Anda.

Stephen D. Boyd mengatakan bahwa audiensi 20 atau 200 orang serupa dalam hal mempertahankan minat mereka pada apa yang Anda katakan. Pembicara bertempur pada faktor-faktor eksternal yang berperan dalam mendapatkan perhatian pendengar Anda.

Pendengar mengharapkan pembicara klien mereka berbicara dengan penuh semangat, humor, vitalitas, percaya diri, dan animasi. Ini bisa dalam bentuk menciptakan sesuatu yang menarik seperti kisah yang mengejutkan dan tidak biasa, tokoh yang tidak dapat dipercaya dan / atau pengalaman pribadi Anda.

Jika Anda lelah dan stres secara emosional, pendengar Anda dapat merasakannya. Itu jelas dalam suara Anda, dalam tindakan Anda dan cara Anda menggerakkan tangan dan tubuh Anda. Anda akan secara fisik dibatasi dan ditekan dan tidak bisa berbuat lebih banyak untuk membangkitkan kegembiraan di antara audiens Anda.

Meskipun faktor-faktor ini dan lainnya memengaruhi cara Anda melakukan pidato, penting untuk mengikuti beberapa rekomendasi yang akan membantu Anda memerangi konsekuensi audiens untuk mengetahui keadaan fisik Anda yang sebenarnya.

Variasikan kecepatan bicara Anda
Berhentilah sejenak untuk menyampaikan poin
Peragakan gerakan yang relevan dengan gagasan yang ingin Anda tunjukkan
Gunakan ekspresi wajah
Lakukan gerakan yang masuk akal dan bertujuan

0 Comments:

Posting Komentar