Dasar-dasar Sistem Telepon Komersial Multi Line

Anda sedang mencari info tentang Dasar-dasar Sistem Telepon Komersial Multi Line? Di sini Aunya Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Sementara sebagian besar sistem telepon komersial menawarkan fitur standar seperti pesan suara, penerusan panggilan, mentransfer dan menahan musik, tidak semua diciptakan sama. Dengan tiga opsi berbeda untuk bisnis,  Kunjungi juga googlaz news yang membahas berbagai informasi terupdate seputar Gadget,Teknologi dan sebagainya. penting untuk dipahami bahwa sistem telepon yang Anda pilih harus mencerminkan ukuran bisnis Anda dan di mana Anda akan berada beberapa tahun ke depan. Jika perusahaan Anda memiliki jumlah karyawan yang sangat sedikit, sistem KSU-less mungkin menjadi pilihan yang tepat. Sistem KSU-less menawarkan fungsionalitas tingkat tinggi untuk investasi awal yang jauh lebih rendah. Telepon tanpa KSU tidak terikat bersama dalam arti bahwa sistem telepon tradisional. Sebagai gantinya, handset yang sebenarnya menyediakan fitur sistem telepon komersial, alih-alih menghubungkan ke unit kontrol pusat.

Dasar-dasar Sistem Telepon Komersial Multi Line

Untuk perusahaan menengah, sistem utama menawarkan lebih banyak fitur dan dapat diperluas untuk normal hingga 35 handset. Sistem utama menggunakan perangkat kontrol pusat yang disebut unit sistem kunci (KSU) untuk mengelola jaringan telepon yang terhubung dalam bisnis Anda serta semua panggilan keluar atau masuk. Dalam beberapa tahun terakhir, sistem utama telah menjadi sangat canggih sehingga banyak sistem saingan PBX dalam hal fitur standar dan kustomisasi.

Untuk perusahaan besar dengan lebih dari 35 hingga 40 karyawan, sistem PBX adalah jalannya. Sistem PBX menawarkan fungsionalitas dalam jumlah terbesar yang dapat dikembangkan. Terminal sentral PBX mengontrol semua sistem telepon dengan cara yang sama seperti sistem kunci, tetapi dapat melakukannya untuk jumlah telepon yang jauh lebih besar. Hampir semua sistem PBX hadir dengan fitur-fitur standar yang diperlukan untuk pengoperasian sistem telepon karena berkaitan dengan bisnis besar. Sistem PBX sangat dapat diprogram dan dapat dikonfigurasi untuk memenuhi kebutuhan individu dari bisnis apa pun. Satu-satunya downside ke sistem PBX adalah biaya keseluruhan dibandingkan dengan sistem kunci dan sistem KSU-kurang. Namun, jika bisnis Anda membutuhkan lebih dari 35 handset atau mungkin di masa depan, PBX adalah satu-satunya pilihan Anda.

Ada faktor-faktor yang akan menentukan ukuran sistem yang Anda butuhkan adalah jumlah baris dan jumlah ekstensi yang Anda butuhkan. Garis adalah jumlah saluran telepon luar yang dapat dihubungkan oleh sistem telepon Anda secara bersamaan. Diperlukan ekstensi untuk setiap handset atau perangkat lain yang perusahaan perlu sambungkan ke sistem telepon. Mengetahui keduanya dapat memberi Anda gambaran tentang sistem telepon mana yang tepat untuk bisnis Anda.

0 Comments:

Posting Komentar