Copywriter Farmasi adalah apa yang diperintahkan dokter - secara harfiah.

Anda sedang mencari info tentang Copywriter Farmasi adalah apa yang diperintahkan dokter - secara harfiah.? Di sini Aunya Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Untuk para wanita remaja ataupun Ibu-ibu yang sedang mencari mukena dengan kualitas terbaik dan harga murah. Kini di GeraiPoeti.com menjual berbagai mukena, seperti mukena hitam dan mukena polos yang memiliki bahan halus dan nyaman saat digunakan.  Jadi, Anda baru saja lulus dari perguruan tinggi. Anda ingin mencari nafkah sebagai penulis, dan Anda memutuskan karier sebagai copywriter iklan. Secara alami semua orang ingin menulis iklan sepatu kets besar berikutnya, atau menjadi gagasan kampanye Vodka 20 tahun terbaru, kan? Tidak secepat itu.

Sementara karir dalam iklan "konsumen" selalu menjadi tolok ukur industri, semakin banyak copywriter muda menemukan jalan mereka di dunia periklanan farmasi yang sedang berkembang. Jadi mengapa seseorang ingin menulis tentang obat depresi daripada minuman ringan?

Berikut adalah tiga alasan utama tren ini:

Stabilitas:

 Dengan keamanan Pekerjaan serendah yang pernah terjadi sejak kecelakaan tahun 1929, kreatif muda dalam iklan konsumen umum di Madison Avenue menemukan diri mereka keluar dari pekerjaan tingkat yang mengkhawatirkan. Iklan farmasi umumnya sedikit lebih stabil, karena pasarnya lebih kecil.

Uang:

Awalnya, gaji yang diterima oleh copywriter konsumen dan kesehatan kira-kira hampir sama. Artinya, tidak terlalu banyak. Namun, penulis layanan kesehatan yang sukses melihat kenaikan gaji yang lebih besar dan promosi jabatan lebih cepat daripada rekan konsumen mereka.

Rasa Pentingnya:

Sekilas konten, peraturan, dan demografis akan menyiratkan bahwa iklan farmasi tidak akan memungkinkan kreativitas sebanyak iklan konsumen umum. Dan sementara "kotak kreatif" Anda mungkin sedikit lebih kecil dalam iklan farmasi, pekerjaannya memungkinkan dan memberikan hasil akhir yang lebih dramatis dan strategis. Lebih jauh, banyak kreatif dalam iklan farmasi menyukai kenyataan bahwa pesan itu penting, dan merasa bahwa pekerjaan mereka benar-benar penting.

Jadi saat menulis tempat urutan mimpi untuk video game baru itu menyenangkan, pada akhirnya Anda hanya memasarkan video game.

Penulis farmasi diminta untuk benar-benar melahap produk; itu adalah kimia dan yang paling penting bagaimana kondisi di mana produk farmasi diindikasikan mempengaruhi pasien. Dalam banyak kasus, penulis diminta untuk mewawancarai dan bertemu pasien untuk membicarakan kondisi mereka. Telah diperdebatkan ad mual jika obat benar-benar terapi terbaik. Dan meskipun saya cukup pintar untuk tidak menentang topik itu, tidak ada alasan bahwa kesadaran dan pendidikan untuk pasien dan profesional kesehatan diperlukan.

Bagaimanapun, kita dapat yakin bahwa kedokteran secara historis telah melakukan lebih banyak hal bagi masyarakat daripada yang dimiliki oleh sepatu, minuman ringan atau permainan video.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang karier sebagai copywriter farmasi, jangan ragu untuk mengirim email kepada saya di anthony@dolagroup.com


Anthony Hemsey adalah Spesialis Pelatih Sr / Pelatih VP di Pengembangan Professsional Dola Group. Dola Group adalah perusahaan konsultan dan pencarian eksekutif yang didedikasikan khusus untuk periklanan farmasi medis dan arena pemasaran. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang program dan lowongan pekerjaan Dola Group saat ini, silakan kunjungi dolagroup.com

Untuk memulai dialog dengan salah satu konsultan profesional Dola Group, silakan kirim email ke chat@dolagroup.com-– dan sebutkan artikel ini!

0 Comments:

Posting Komentar