Hidup Dengan Kebaikan Dan Kasih Sayang Di Dunia Saat Ini

Anda sedang mencari info tentang Hidup Dengan Kebaikan Dan Kasih Sayang Di Dunia Saat Ini? Di sini Aunya Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Apakah Anda sedang mengerjakan masalah dengan teman atau mencoba tetap tenang tentang peristiwa dunia, ada buku baru untuk membantu Anda memahami dan bekerja dengan dunia di sekitar Anda.

"Ketika saya bertemu orang-orang baru di tempat-tempat baru, dalam pikiran saya tidak ada penghalang, tidak ada tirai," kata Dalai Lama dalam "Kebaikan, Kejelasan, dan Wawasan" (Snow Lion, $ 19,95). "Dalam pikiranku, sebagai manusia kamu adalah saudara lelaki dan perempuanku; tidak ada perbedaan dalam substansi."

Selama 25 tahun, Dalai Lama telah membagikan filosofinya kepada orang-orang di Amerika Utara. Sebagai pemimpin agama, ia telah bekerja menuju perdamaian dan toleransi di negaranya sendiri dan di negara lain.

Sebagai ikon budaya pop, ia telah memengaruhi ribuan orang untuk menilai kembali frustrasi kecil dan utama dalam hidup, untuk menimbun diri mereka sendiri dan menemukan diri batin yang terpusat dan damai.

Sebagai teman baiknya dan penerjemah buku itu, Jeffrey Hopkins, berkata, "Yang Mulia menyerukan kepada seluruh umat manusia untuk menghargai nilai sosial dari kebaikan dan kasih sayang; kebaikan dan kasih sayang adalah bahan yang membuat masyarakat menjadi mungkin."

"Tidak peduli siapa yang saya temui dan ke mana saya pergi, saya selalu memberikan saran untuk bersikap altruistis, untuk memiliki hati yang baik," kata Dalai Lama. "Ini adalah inti dari agama; ini adalah inti dari ajaran Buddha."

Edisi baru perayaan ini dari buku pertama dari ajaran Dalai Lama di dunia berbahasa Inggris merupakan bukti kebaikan, kejelasan dan wawasan materi di dalamnya.

Dua puluh lima tahun setelah publikasi aslinya, buku itu tetap menjadi salah satu bukunya yang paling mudah dibaca dan luas.

20 bab buku ini dengan cekatan diatur dalam urutan perkembangan sehingga pembaca dengan mudah memahami latar belakang yang diperlukan untuk menghargai topik yang lebih kompleks di kemudian hari dalam teks.

Secara keseluruhan, ajaran-ajaran dalam buku ini menyediakan peta budaya spiritual Tibet yang dapat diakses. Ini telah digambarkan sebagai pengantar yang sangat baik untuk Buddhisme Tibet dan gambaran yang jelas tentang Dalai Lama.

0 Comments:

Posting Komentar