Tiket Polisi - Legenda Abad 20 Kembali Ke Panggung

Anda sedang mencari info tentang Tiket Polisi - Legenda Abad 20 Kembali Ke Panggung? Di sini Aunya Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Untuk Anda yang bingung sedang mencari kendaraan untuk liburan, pulang kampung dan sebagainya, jangan khawatir kami menyediakan rental elf jakarta yang dijamin aman dengan fasilitas lengkap.harga paling murah dan kondisi kendaraan yang terawat luar dan dalam.

Jika Anda menghadiri konser di tahun 1980-an, kemungkinan Anda berkesempatan untuk mengamankan tiket The Police. The Police adalah band yang hanya ikon selama periode waktu itu, dan beberapa single dan album mereka adalah di antara rilis terlaris sepanjang masa. Setelah bertahun-tahun terlibat dalam upaya individu, band legendaris ini kembali bersama untuk tur yang akan datang, jutaan penggemar lama di mana-mana. Melihat sejarah mereka akan membantu menjelaskan bagaimana mereka mencapai status yang beberapa tindakan pernah mengalami.

Hasil gambar untuk Polisi

Awal mula

Band ini mulai berkumpul pada tahun 1977, ketika drummer Stewart Copeland meninggalkan band sebelumnya dan bergabung dengan Sting untuk mulai mengerjakan beberapa lagu. Masing-masing dari mereka berbagi pengaruh yang kuat dari dunia reggae, dan bahwa visi bersama itu menghasilkan banyak nada dan ketukan di trek mereka yang akan datang.

Setelah memantul selama beberapa tahun, band ini akhirnya mulai mendapat pujian dengan tur Australia, yang merupakan negara pertama di mana mereka mendapatkan pengikut yang setia. Pertunjukan langsung mereka dihadiri banyak orang, dan untuk pertama kalinya, tiket Polisi sangat diminati. Rilis album pertama mereka, Outlandos d'Amour, dirilis pada tahun 1978 di bawah anggaran yang sangat ketat dan banyak perjuangan, tetapi rilis akhirnya mencapai beberapa tangga lagu dan mendapatkan beberapa ketenaran untuk band.


Tahun berikutnya, band ini merilis Reggatta de Blanc, dan rilis ini bahkan lebih sukses daripada potongan awal mereka, karena band ini mendapat dukungan dari label rekaman besar-besaran pada saat ini dan menikmati buah-buah yang jauh lebih tinggi dari anggaran kampanye publisitas. Rilis ketiga mereka, Zenyatta Mondatta, yang keluar pada 1980, dan itu merupakan keberhasilan lain. Album lain, Ghost in the Machine, dirilis pada tahun 1981, naik ke puncak tangga lagu pada tahun 1981, dan semua keberhasilan ini mengatur panggung untuk album berikutnya, yang akhirnya menjadikan The Police sebagai legenda.

Superstardom

Pada tahun 1983, band ini merilis album yang akan menentukan musik periode waktu itu. Synchronicity adalah album yang melesat ke puncak tangga lagu di beberapa negara di seluruh dunia, berisi beberapa lagu yang naik ke puncak tangga lagu, dan menjadikan band ini nama rumah tangga di hampir setiap rumah yang memiliki radio.


Band ini mengadakan tur di seluruh dunia dalam kelanjutan album ini, tetapi setelah berkompetisi pada tahun 1984, anggota band perlahan tapi pasti mulai bergerak ke arah yang berbeda. Meskipun mereka tidak pernah "secara resmi" bubar, mereka tidak pernah merekam album studio penuh lainnya.

Hasil Kesuksesan

Band berkumpul setiap sekarang dan kemudian untuk beberapa konser manfaat, seperti Sting dan sangat aktif dengan beberapa penyebab, dan akhirnya, Polisi dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2003, dan beberapa film dokumenter diproduksi yang ditelusuri langkah-langkah band menuju ketenaran dan ketenaran utama mereka.


Pada 2007, Polisi akan berkumpul lagi untuk tur lainnya. Tur ini disambut dengan tingkat antisipasi yang tinggi, dan fakta bahwa tiket The Police tersedia sekali lagi pasti akan memenuhi stadion di seluruh dunia.

0 Comments:

Posting Komentar