Pencarian wanita untuk seorang suami menjadi online

Anda sedang mencari info tentang Pencarian wanita untuk seorang suami menjadi online? Di sini Aunya Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Baca juga artikel saya yang lain tentang toolkit webmaster informasi yang disajikan lengkap semua disana. Kami memberikan bacaan yang menarik untuk anda sehingga anda tidak bosan ketika membacanya.

Menemukan suami yang kaya bisa jadi adalah kesepakatan bisnis yang buruk, atau jadi seorang wanita berusia 25 tahun anonim baru-baru ini disarankan.

Wanita itu, yang memasang iklan di New York Craigslist.org mencari nasihat tentang cara terbaik untuk mendapatkan seorang suami yang membuat, minimal, lebih dari $ 500.000 setahun. Ini mungkin tampak seperti jumlah besar, tetapi di Wall Street, di mana para bankir dapat memperoleh bonus tahunan hingga $ 10 juta, gaji tahunan lebih dari setengah juta dolar, sementara tidak umum, juga tidak pernah terdengar.

“Saya tahu bagaimana kedengarannya,” kata wanita dalam iklannya, “tetapi perlu diingat bahwa sejuta tahun adalah kelas menengah di New York City, jadi saya tidak berpikir saya terlalu berlebihan. Saya berkencan dengan seorang pebisnis yang membuat rata-rata sekitar 200-250, tetapi di situlah saya tampaknya mencapai rintangan. $ 2350,00 tidak akan membawa saya ke Central Park West. "Wanita itu melanjutkan dengan menggambarkan dirinya sebagai" sangat cantik, "dan" dangkal. "

Iklan itu dijawab oleh apa yang disebut "bankir misterius" yang mengklaim sesuai dengan kualifikasi, dan menawarkan kepada wanita anonim itu beberapa saran, setelah menjelaskan proposisinya sebagai "kesepakatan bisnis yang jelek dan sederhana."

"Penampilan Anda akan memudar," katanya, dalam tanggapan online untuk postingnya. “Dan uang saya akan berlanjut ke lamanya. . . sebenarnya, sangat mungkin penghasilan saya meningkat tetapi itu adalah kepastian mutlak bahwa Anda tidak akan menjadi lebih cantik! ”

“Jadi dalam istilah ekonomi,” lanjutnya, “Anda adalah aset yang terdepresiasi dan saya adalah aset produktif. Mari saya jelaskan, Anda berusia 25 tahun sekarang dan kemungkinan akan tetap cukup panas selama 5 tahun ke depan, tetapi kurang setiap tahun. Kemudian memudar dimulai dengan sungguh-sungguh. Dengan 35 tongkat garpu di dalam kamu! "

Sebuah laporan bahwa seorang bankir dari JPMorgan Chase bertanggung jawab atas tanggapan posting iklan telah diberhentikan oleh bank sebagai "kesalahan." Menurut Brian Marchiony, juru bicara JPMorgan Chase, tanda tangan email bankir menjadi tidak sengaja melekat pada iklan dan tanggapan ketika dia meneruskannya ke teman-temannya.

Seorang juru bicara untuk Craigslist.org mengatakan kepada New York Times bahwa posting dan tanggapan, yang keduanya telah dihapus, "tampak seolah-olah mereka dibuat dengan tulus."

Menurut InternetDatingGuide.com, 30% dari semua orang Amerika telah menggunakan situs perjodohan online atau layanan dalam satu tahun terakhir. 10% dari orang-orang ini melaporkan bahwa memposting iklan di situs seperti Craigslist.org juga masuk ke dalam pencarian tanggal online mereka.

0 Comments:

Posting Komentar